Ngaji Psikologi


Selamat datang,

Saya coba untuk memulai dengan suatu kajian yang menjadi minat saya sejak duduk di SMA dahulu sekitar pertengahan dekade 2000an: Psikologi. Meski pada perjalanan kehidupan saya didominasi terkait bidang marketing online (suatu saat saya ceritakan ini), saya tidak putus asa untuk terus mempelajari perihal minat terhadap psikologi. Dan, awal tahun 2020 saya unofficial lulus juga sebagai sarjana psikologi. Perjalanan yang sangat panjang (serta menyakitkan) untuk menyelesaikannya.

Setelah berpikir kesana kemari, tahun ini saya memutuskan untuk kembali mengasah dan menambah pengetahuan tentang psikologi. Blog ini sebagai sarana catatan agar saya memiliki archive, setidaknya secara digital. Diberi tema Ngaji Psikologi, atas inspirasi dari akun Instagram Ngaji Filsafat. Mudah-mudahan banyak bahasan yang semakin menggairahkan, menajamkan, meluaskan, dan tentunya, jadi manfaat bagi saya dan syukur-syukur untuk kalian yang sudah sengaja atau tidak sengaja berkunjung ke blog ini.

Ah, rasanya saya seperti bernostalgia kembali ke tahun 2000an yang lalu. ---/0/


0 Komentar